Hari Ini Lokasi Tes Ditentukan

Kamis 25-10-2018,10:22 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BINTUHAN, Bengkulu Ekspress- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kaur melalui Kantor Badan Kepegawaian Daerah Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BKD PSDM) Kaur, akan memastikan lokasi pelaksanaan tes CPNS Kaupaten Kaur, hari ini. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Sekda Kaur H Nandar Munadi SSos MSi, Rabu (24/10).

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan Kemenpan RB dan Mendikbud dan insyaAllah besok kita akan gelar konferensi pers terkait lokasi tes CPNS Kaur,” kata Sekda, kemarin (24/10).

Dikatakannya, ia baru saja usai menggelar koordinasi dan sedang dalam perjalanan menuju Kaur. Dimana hasilnya nanti selain disampaikan kepada awak media, juga akan diumumkan secara resmi di portal BKD PSDM Kaur. Sebab besok (hari ini) Kepala BKD PSDM Kaur akan menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media untuk menyampaikan kabar gembira yang dibawa oleh pihaknya dari Jakarta.

“Besok saja hasilnya kita sampaikan apakah di Kaur pelaksanaanya atau di Bengkulu, kita gelar konferensi pers,” terangnya.

Sementara itu, Plt Kepala BKD PSDM Kaur Asman Suhadi SP membenarkan hari ini disampaikan lokasi tes CPNS, namun belum akan disampaikan mengenai titik titik lokasi. Sebab ini tentu akan menunggu pihaknya melakukan penghitungan sesuai dengan jumlah kapasitas daya tampung dan juga peserta yang akan mengikuti tes nantinya. “Masalah lokasi titik-titiknya tentunya nanti saat semuanya telah disusun, peserta diminta bersabar,” terangnya.

Ditambahkannya, hingga di hari kedua pengambilan nomor ujian kemarin, tiga loket yang disediakan oleh panitia sudah terlihat sepi. bahkan dari 2.921 peserta yang lulus administrasi kemarin, sudah lebih dari 2.300 peserta sudah mengambil nomor. Artinya tinggal beberapa ratus orang lagi yang akan mengambil nomor hari ini.

“Besok (hari ini) terakhir pengambilan nomor, dan kita belum tahu ada pelamar yang tidak ambil nomor atau tidaknya dan mudah-mudahan semuanya mengambil nomor,” tandasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait