Honda Premium Matic Day, Pameran Teknologi Canggih Sepeda Motor Honda

Selasa 23-10-2018,16:53 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Sepeda Motor belakangan ini tidak hanya menjadi sarana transportasi, tetapi berkembang menjadi hobi / gaya berkendara. Guna memfasilitasi masyarakat Bengkulu untuk melihat secara langsung teknologi canggih Sepeda Motor Honda, Astra Motor Bengkulu akan menggelar Honda Premium Matic Day. Honda Premium Matic Day akan digelar pada Sabtu 27 Oktober 2018, mulai dari pukul 10.00 WIB di Bencoolen Mall. Selama satu hari penuh masyarakat Bengkulu dapat melihat dan bertanya langsung mengenai Sepeda Motor Honda dalam booth Pameran Eksklusif.

Salah satu produk unggulan dari Honda Premium Matic Day ialah All New Honda PCX Hybrid. All New Honda PCX Hybrid merupakan kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia. All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia. Teknologi hybrid yang hadir pada all New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium - ion yang disematkan pada mesin 150cc mampu meningkatkan torsi. Sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar, berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

All New Honda PCX Hybrid tampil elegan dengan warna Hybrid Blue, dan penyematan logo hybrid di setiap sisi body. Serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah. Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Breaking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium.

\"Selain ada pameran eksklusif, Astra Motor Bengkulu juga mengadakan berbagai lomba. Seperti Lomba Baris Berbaris SLTA se-Kota Bengkulu, PUBG Competition, Selfie Photo Contest, Honda Gentleman Ride, Vario Custom Clinic dan Game Interaktif,\" terang Marketing Manager Astra Motor Bengkulu, Kresna Murti Dewanto.

Disisi lain, Technical Service Departement Manager Astra Motor Bengkulu, Suwanto menambahkan, Astra Motor Bengkulu juga memberikan Paket Service Murah. Yaitu Service Gratis + Oli Murah Diskon Up to 50% untuk semua pengguna Sepeda Motor Honda di lokasi Acara Honda Premium Matic Day Bengkulu. Selain itu, Honda Premium Matic Day juga akan dimeriahkan oleh performance menarik dari band indie Bengkulu. Yaitu Group Band Robusta, Bakardi dan Last Minute Goals. (ibe/rls)

Tags :
Kategori :

Terkait