Kapolres Dukung Penuh Senam Sehat

Senin 22-10-2018,09:50 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara, SH, SIK, MM memberikan dukungannya kepada panitia dan tim EO Radar Utara bersama Bengkulu Ekspress untuk menyelenggarakan senam sehat bersama Pemkab Bengkulu Utara pada 27 Oktober mendatang mendatang.

Kapolres mengakui, penyelenggaraan event besar dalam rangka memeriahkan HUT Kota Arga Makmur ke-42 tahun dengan doorprize utama 1 unit mobil itu membutuhkan persiapan yang matang dengan energi dan sumberdaya yang lebih.

\"Ngak berat lah, digotong dan royongan dikit-dikit, kan jadi ringan,\" ujar Kapolres dengan senyum ramahnya saat menerima kunjungan tim EO Radar Utara dan Bengkulu Ekspress, dipimpin GM RU, Drs HM Warsiman di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Kapolres tak menyangkal, penyelenggaran event besar tingkat kabupaten yang melibatkan seluruh elemen masyarakat merupakan wujud dukungan konkret terhadap program pembangunan daerah. Kegiatan positif yang demikian itu, kata Kapolres, tentu harus didukung oleh semua pihak sehingga dapat berbagi peran yang bermuara pada suksesnya penyelenggaraan event ini.

\"Pasti-lah kita dukung. Koordinasi saja ke semua pihak di jajaran Pemkab Bengkulu Utara, saya yakin pasti didukung dan kegiatan kita akan sukses,\" ujar Kapolres memberi motivasi.

Sementara itu, GM Radar Utara, Drs HM Warsiman menyampaikan rasa bangganya terhadap sambutan positif dari Kapolres Bengkulu Utara serta semua pihak terkait. Partisipasi dan dukungan positif dari jajaran Pemkab Bengkulu Utara , Forkompinda dan semua elemen masyarakat, lanjut wartawan senior ini, merupakan bagian dari dukungan konkret terhadap upaya mendorong kemajuan pembangunan daerah.

\"Kami hanya mediator yang memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan ini. Peran dan partisipasi semua pihak, merupakan wujud dukungan konkret terhadap pembangunan daerah kita tercinta ini. Insyallah, semoga kegiatan akbar ini berjalan lancar sesuai rencana dan kami optimis dari dukungan semua pihak, senam sehat HUT Arma terselenggara dengan baik dan sukses,\" pungkas Ketua PWI Bengkulu Utara ini. (**)

Tags :
Kategori :

Terkait