Hari Ini Dimulai

Jumat 19-10-2018,11:14 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

KEJUARAAN daerah (Kejurda) Karate open piala Bupati dan Kapolres Kaur tingkat Provinsi Bengkulu akan digelar hari ini Jum’at (18/10). Kepastian ini setelah digelar rapat terkait dengan pembahasan itu di gedung sentra kuliner Kaur membahas Kejurda karate open piala bupati dan Kapolres Kaur yang dipusatkan di Kabupaten Kaur.

“Saat ini kita sudah melakukan sejumlah persiapan dalam menyambut kejurda karate ini dari berbagai sisi,” kata Pimpinan rapat Waka Polres Kaur Kompol Afrizal SSos kemarin, (18/10).

Dikatakan Wakapolres, Kejurda ini sendiri akan diselenggarakan pada 19 sampai 21 Oktober 2018 nanti dan dipusatkan di gedung sentra kuliner kota Bintuhan, dimana peserta kejurda sejumlah perwakilan dari Kabupaten dan Kota se Provinsi bengkulu.  “Tadi pagi kita melakukan gladi pembukaan akan kita selenggarakan besok (hari ini) sehingga persiapan diharapkan lebih matang,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Kaur Edyan Surajudin M Pd menyampaikan, saat ini pihaknya juga telah melakukan sejumlah persiapan dan pihaknya menyambut baik dipilihnya Kaur sebagai tuan rumah kejurda Pencak Silat. Harapannya dengan menjadi tuan rumah itu nantinya dapat memberikan semangat sejumlah peserta dan memberikan motivasi sehingga meraih prestasi yang baik.

“Kita dari pemkab Kaur dalam kejurada ini berharap melahirkan atlit atlit silat yang berprestasi dan mengasah kemampuan sejumlah atelit yang ada kini,” harapnya.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait