Bengkulu Expo, Kolaborasi Pensi Dengan 3 Negara

Senin 08-10-2018,15:49 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Bengkulu, Bengkuluekspress.com - Pemerintah Provinsi Bengkulu, sedang menggodok rencana kegiatan Bengkulu expo 2018. Kegiatan ini dikolaborasikan dengan pentas seni (Pensi) dan budaya melibatkan 3 negara.Hal tersebut dikatakan Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani seusai Rapat Persiapan Pelaksanaan Bengkulu Expo 2018 di Ruang rapat lantai lll kantor Gubernur Bengkulu Senin (8/10).

Dikatakan Yuliswani, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bengkulu ke-50, ada kemasan Bengkulu Expo, pestival pesisir pantai dan pesta rakyat. Tahun ini ada kelebihannya, beberapa negara dapat berkolaborasi menggelar pentas seni dan budaya.

\"Alhamdulillah, kata pihak EO (Event Organizer) tadi ada 3 negara yang siap mengisi acara tersebut, yakni Korea Selatan, Rusia dan Singapura,\" tukasnya.

Untuk kolaborasi tersebut, nantinya dijadwalkan EO, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Bengkulu.

\"Mudah-mudahan utusan 3 negara itu benar-benar bersedia ke Bengkulu. Yang dikatakan EO tadi kan baru konfirmasi kesedian mereka untuk datang,\" tutupnya. (HBN)

Tags :
Kategori :

Terkait