Beberapa Formasi CPNS Belum Terisi

Senin 08-10-2018,11:30 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

MUKOMUKO,Bengkulu Ekspress – Para pencari kerja masih ada waktu untuk melakukan pendaftaran CPNS di Kabupaten Mukomuko. Hingga sore kemarin (7/10), dari ratusan formasi yang dibuka, masih ada sejumlah formasi yang belum terisi atau belum ada yang mendaftar.

Diantaranya, formasi Perawat Anestesi untuk lulusan DIV Anestesi yang nantinya akan ditugaskan di RSUD Mukomuko, formasi Perawat Ahli lulusan S1 Keperawatan (Ners),formasi guru Seni Budaya yang akan ditugaskan di SMPN 21 Mukomuko. Formasi ini untuk lulusan S1 Pendidikan Seni atau Pendidikan Seni Drama atau Tari dan Musik. Selain itu, ada juga formasi yang jumlah pelamarnya masih sangat minim. Diantaranya, formasi Nutrisionis untuk lulusan S-1 Gizi tempat tugas di RSUD Mukomuko.

Formasi guru Seni dan Budaya penempatan di SMPN 5 Mukomuko, Guru Penjasorkes tempat tugas SMPN 17 Mukomuko, dan Guru Bahasa Indonesia tempat tugas SMPN 24 Mukomuko. Penjasorkes penempatan SMPN 33 Mukomuko, Guru Bahasa Indonesia tempat tugas di SMPN 45 Mukomuko. Dan Guru Seni Budaya untuk di SMPN 12 Mukomuko. Serta Guru TIK penempatan di SMPN 23 Mukomuko.

Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko, Jawoto SPd SE MPd menyampaikan, terkait belum ada pelamar dan lainnya, pihaknya akan melakukan pengecekan lebih lanjut.

“Apakah ada kekosongan itu dikarenakan belum ada yang melamar atau ada yang sudah melamar, tetapi belum berhasil,”katanya.

Kendati demikian, kata Jawoto, pihaknya sangat optimis seluruh formasi akan tersisi semua. Karena masih banyak waktu bagi calon peserta untuk mendaftar dan seluruh peserta yang mendaftar mempunyai peluang yang sama dan pelamar diingatkan lebih berhati-hati dan teliti ketika mendaftar.

Ikuti petunjuk yang telah ditetapkan panitia. Jika masih ragu, silakan langsung menghubungi panitia kabupaten melalui website BKPSDM kabupaten Mukomuko atau bisa langsung mendatangi OPD tersebut,”ungkap Jawoto.(900)

Tags :
Kategori :

Terkait