Sunway Medical Centre Obati Tumor Otak Tanpa Operasi

Senin 08-10-2018,09:40 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Kabar gembira bagi masyarakat Bengkulu karena saat ini penyakit tumor otak sudah bisa diobati tanpa operasi. Salah satu rumah sakit multi-disiplin terbesar di Malaysia dan nomor 1 di Asia Tenggara, Sunway Medical Centre telah meluncurkan cara pengobatan canggih untuk menyembuhkan tumor otak dengan bantuan Leksell Gamma Knife Icon.

Executive International Bussiness Development Sunway Medical Centre,mengatakan, sejak November 2017 Sunway Medical Centre telah memperkenalkan Leksell Gamma Knife Icon yang revolusioner, sebuah mesin radiasi canggih yang dapat digunakan untuk mengobati sejumlah gangguan neurologis dan kondisi otak yang biasanya membutuhkan bedah saraf yang terbuka.

\"Dengan bantuan Gamma Knife Icon memungkinkan penderita tumor otak mendapatkan perawatan bertahap atau fraksionasi sehingga kesembuhan semakin maksimal,\" kata Chris, Minggu (7/10).

Rumah Sakit yang telah berdiri sejak 1999 ini tidak hanya melayani pengobatan Tumor Otak dengan Gamma Knife Icon saja, akan tetapi juga memberikan diagnose yang komprehensif dalam bidang medis mapun spesialis bedah. Bahkan Rumah Sakit Sunway ini juga dilengkapi dengan fasititas terkini dan modern untuk perawatan kanker diantaranya Truebeam srx. IORT (Kanker Payudara), Da Vinci (Kanker Prostate), bracytheraphy (Kanker Serviks), PET CT Scan and Spect CT scan.

\"Kami juga sebagai rumah sakit pertama yang menerima akreditasi Australian Council on Healthcare Standards (ACHS) sehingga masyarakat tidak perlu ragu,\" ujar Chris.

Selain menerima akreditasi ACHS, Rumah Sakit Swasta ini pada 2018 juga dianugerahkan sebagai Rumah Sakit Terbaik Pariwisata Media di Asia-Pacifik dan Rumah Sakit International Terbaik dua tahun berturut-turut 2016 dan 2017. Lebih lagi Rumah Sakit ini juga memiliki hampir 200 dokter spesialis, lebih dari 25 pusat keunggulan dan melayani pasien internasional di 130 negara.

\"Kalau dikalkulasikan kira-kira dalam setahun kami menerima hampir setengah juta pasien dari seluruh dunia termasuk Indonesia,\" kata Chris.

Kepada masyarakat Bengkulu yang membutuhkan pengobatan baik tumor maupun kanker, Sunway Medical Centre merupakan tempat yang tepat. Bahkan untuk membantu masyarakat Bengkulu, rumah sakit ini juga memberikan diskon spesial sebesar 30% untuk paket pemeriksaan kesehatan di Bencoolen Mall (BenMall) Bengkulu. Selain itu, juga memberikan diskon 10% (porsi rumah sakit) untuk pemeriksaan PET CT scan dalam mendeteksi kanker dan menentukan stadium kanker dengan tepat.

\"Segera kunjungi stand kami di BenMall dan dapatkan diskonnya atau hubungi Perwakilan Resmi Sunway Medical Center Bengkulu, Shanty Fahendra di 0878-9799-2399, karena mencegah lebih baik daripada mengobati,\" tutupnya.(999)

Tags :
Kategori :

Terkait