1.243 Pelamar CPNS Seluma

Jumat 05-10-2018,11:10 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

TAIS, Bengkulu Ekspress - Sejak dibukanya pendaftaran seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) secara online pada 26 September lalu, hingga kemarin (4/9), tercatat sudah 1.243 peserta yang mendaftar di portal SSCN Badan Kepegawai Nasional (BKN).

\'\'Pendaftaran diperpanjang sesuai arahan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dan jumlah ini semakin membludak karena jadwal pendaftaran yang diperpanjang ini,\" tutur Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan Elian Suandi MSi kepada Bengkulu Ekspress kemarin (4/10).

Dipastikan jumlah peserta seleksi CPNS ini mulai meningkat secara signifikan kedepannya setelah Portal SSCN tersebut diupgrade. Peserta lebih gampang mengakses dan masuk keportal tersebut. Termasuk batas akhir pendaftaran juga diperpanjang.\"Pendaftar silahkan untuk mengakses kapanpun tetap diterima,\" ujarnya.

Pendaftar CPNS diimbau segera mengirimkan berkas fisik lamaran ke Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma, wajib melalui cap pos dan harus sesuai dengan berkas yang disampaikan saat melakukan pendaftaran secara online tersebut. Karena berkas tersebut akan diverifikasi ulang dan dicocokan sesuai dengan berkas yang disampaikan saat mendaftar online tersebut.

\"Jangan menunda waktu lagi. Jika memang sudah berhasil mendaftar segera kirimkan melalui pos agar dapat diverifikasi,\" imbuhnya.

Ditegaskan, BKPSDM Kabupaten Seluma hanya menerima berkas persyaratan lamaran CPNS melalui Kantor Pos dan wajib dicap oleh kantor Pos. \"Jadi seluruh berkas tersebut silahkan masukkan lewat pos, kemudian untuk wajib di cap pos,\" sampainya. (333)

Tags :
Kategori :

Terkait