Kabag Sumda Dimutasi

Jumat 05-10-2018,10:45 WIB
Reporter : redaksi2
Editor : redaksi2

LEBONG, Bengkulu Ekspress – Kepala bagian (Kabag) Sumda Polres Lebong kembali berganti. Sebelumnya dijabat Kompol Hanny Junianto SPd MTPd yang dimutasikan ke Sekolah Polisi Negera (SPN) Bukit Kaba sebagai Kassubag Jarlat, digantikan oleh AKP M Nurda’I SPd yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Rejang Lebong.

Pergantian sendiri berdasarkan surat telegram dari Kapolda Bengkulu, nomor : ST/498/IX/KEP./2018 tanggal 25 September 2018 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bengkulu. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di aula serbaguna Mapolres Lebong yang langsung dipimpin oleh Kapolres Lebong AKBP Andree Ghama Putra SH SIk.

Dikatakan kapolres Lebong, AKBP Andree Ghama Putra Sh SIk, pergantian di lingkup polri sendiri memang biasa dan pasti terjadi. Dimana pergantian sendiri merupakan salah satu upaya untuk memberikan penyegaran serta memberikan kesempatan kepada seluruh anggota untuk mengembangkan keahliannya selama ini.

“Jika selalu di tempat dan jabatan yang sama, kita khawatir dapat membuat jenuh para anggota,” sampainya, kemarin (04/10).

Dengan dilakukannya sertijab ini, Kapolres berharap kepada kabag Sumda yang lama bisa langsung bekerja dan beradaptasi di tempat yang baru, sama halnya dengan pejabat yang baru dapat langsung beradaptasi dengan seluruh anggota di Polres Lebong.

“Selamat datang, mari bersama-sama kita amankan kabupaten Lebong,” tutupnya.(614)

Tags :
Kategori :

Terkait