Penangkapan Buaya Belum Berhasil

Sabtu 02-02-2013,14:58 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Batik Nau, BE - Terkait kemunculan buaya kesekian kalinya yang sudah meresahkan warga, Camat Batik Nau Markisman SPi MM mengatakan sudah memberitahu BKSDA provinsi untuk segera cepat mengambil langkah karena buaya tersebut sudah meresahkan warga.

Kemarin pagi warga sudah ramai untuk melihat kemunculan buaya itu yang tepatnya berada di belakang kantor camat dan dibeberapa titik lainnya.

Termasuk salah satunya buaya pernah muncul dibelakangan rumah warga bernama Aunun (40) saat hendak melakukan aktifitas disungai. \"Sungai ini tempat kegiatan warga seperti mandi, masak, maupun kegiatan di sungai mencari ikan. Untuk sementara waktu segala bentuk aktifitas dihentikan, takutnya ada korban jiwa,\" kata Markisman.

Sementara itu, Kapolres BU Asep Teddy Nurrasyah SIK mengatakan siap membantu penangkapan buaya bekerjasama dengan BKSDA provinsi. Persoalannya saat ini jerat kerangkeng yang sebelumnya dipasang sudah diambil.\"Kondisi ini sudah mengakibatkan keresahan masyarakat dan semestinya perlu ditangani secara intensif,\" jelas Kapolres.(117)

Tags :
Kategori :

Terkait