Undang Ustad dari Jawa Timur

Sabtu 02-02-2013,10:22 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

Pemkot Peringati Maulid Nabi 1434 H BENGKULU, BE – Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1434 H/2013 M, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu malam ini Sabtu (2/2) akan menggelar Maulid Nabi di Masjid At Taqwa Kelurahan Anggut Atas.

Kepala Bagian Adm Kesra Setda Kota Bengkulu Almizan ketika diwawancarai jurnalis menjelaskan bahwa dalam peringatan Maulid Nabi 1434 H malam nanti, Pemkot mendatangkan ustad dari Jawa Timur yaitu ustad Habib Qori.

Almizan didampingi Kabag Humas Suryawan Halusi SSos MSi juga menjelaskan peringatan Maulid Nabi Muhammad juga akan dihadiri oleh unsur muspida Kota Bengkulu, dinas dan instansi serta SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.

“Bapak Walikota Bengkulu juga mengimbau agar seluruh PNS, serta karyawan dan karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu dapat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad ini,” katanya.

Dirinya juga menjelaskan kegiatan tersebutjuga terbuka untuk umum. “Diharapkan peringatan Maulid Nabi 1434 H juga bisa diikuti oleh masyarakat Kota bengkulu,” ujarnya. (hms/prw)

Tags :
Kategori :

Terkait