Ribuan Warga Jalan Santai

Rabu 15-08-2018,11:58 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

Gunting Kupon di Koran Bengkulu Ekspress

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress –Kegiatan jalan santai yang digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, dilaksanakan hari ini. Diperkirakan ribuan warga Bengkulu Selatan akan meramaikan kegiatan tersebut.

“Kita ingin peserta sebanyak-banyaknya, jumlah tidak dibatasi, setidak-tidaknya ribuan peserta,” kata kepala BPKAD Bengkulu Selatan, H Sepuan Yunir S Sos MSi.

Sepuan mengatakan, dalam kegiatan senam santai, peserta yang beruntung bisa membawa pulang sepeda motor yang merupakan hadiah utama dan hadiah-hadiah lainnya. Untuk mendapatkannya, peserta dapat memasukan kupon atau formulirnya ke kotak yang disediakan panitia. Kemudian formulir tersebut diundi. “Formulir bisa digunting di media Rasel, Bengkulu Ekspress dan Rakyat Bengkulu,” ujarnya.

Adapun pelaksanaannya, sambung Sepuan digelar pagi ini mulai pukul 06.00 WIB. Adapun lokasi star di lapangan Sekundang.  Rute jalan santai dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun ini yakni star dari Lapangan Sekundang ke arah Akbid, kemudian ke arah Sekretariat DPRD Bengkulu Selatan, lalu masuk ke jalan dua jalur jalan Sudirman. Setelah itu menuju jalan Letnan Tukiran, Pematang Bangau, menuju arah Pengadilan Negeri dan rumah dinas Sekkab Bengkulu Selatan dan kembali lagi ke lapangan Sekundang.

“Peserta jalan santai ini nanti dilepas langsung Pak Plt Bupati, jangan sampai ketinggalan, selain sehat bisa membawa pulang sepeda motor bagi yang beruntung,” demikian Sepuan. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait