Test Drive Suzuki Bertabur Hadiah

Minggu 05-08-2018,20:39 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Kabar gembira bagi konsumen setia Suzuki mobil. Sebab, PT Kangaroo Motor Mandiri selaku Main Dealer Suzuki mobil di Bengkulu mengadakan program test drive berhadiah.

Branch Manager PT Kangaroo Motor Mandiri, Bayu Teja Nirwana melalui Marketing Suport Bagio mengatakan, saat ini memberikan program test drive berhadiah bagi masyarakat Kota Bengkulu, khususnya konsumen setia Suzuki mobil.

\"Kita mengadakan program berhadiah, yakni test drive Suzuki All New Ertiga mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah berupa 1 unit mobil Suzuki All New Ertiga, 3 unit sepeda motor GSX-R 150, 3 unit sepeda motor GSX-S 150 dan 3 unit sepeda motor Address,\" katanya.

Bagio menjelaskan, syarat dan ketentuan untuk mengikuti undian tersebut sangat mudah.

\"Untuk dapat mengikuti program test drive berhadiah ini, konsumen harus mengisi biodata diri dan mengupload SIM A dan foto selfie pada waktu test drive ke website www.allnewertigatestdrive.com dan juga like/ follow official account media social Suzuki Indonesia FB SuzukiIndonesia , dan Instagram@suzuki_id,\" jelasnya.

Bagio menambahkan, program ini berlangsung selama periode 1 Juni hingga 30 September 2018 mendatang.

\"Untuk bisa melakukan test drive, konsumen bisa datang langsung ke Dealer Suzuki Bengkulu PT Kangaroo Motor Mandiri Jalan Mayjend Sutoyo 88 Kota Bengkulu no telpon (0736)28888 atau bisa menghubungi stand pameran kami yang ada di Bencoolen Mall Bengkulu dan Mega Mall Bengkulu.

Selain itu, konsumen juga bisa menghubungi wiraniaga kami, mobil test drive siap kami antar ke rumah untuk melaksanakan test drive,\" pungkas Bagio .(Cik6)

Tags :
Kategori :

Terkait