Persirel Takluk Dikandang Sendiri

Minggu 08-07-2018,19:38 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

CURUP, Bengkulu Ekspress - Pertandingan Liga 3 Zona Bengkulu kembali bergulir pada Minggu (8/7) sore. Salah satu pertandingan pada Minggu sore adalah pertandingan antara pemuncak kelasmen Zona Bengkulu Persirel Rejang Lebong dengan Persiman Manna.

Dalam pertandingan kali ini Persirel bertindak sebagai tuan remah. Dimana pertandingan dilaksanakan dikandang Persirel yaitu di Stadion Air Bang Kota Curup.

Pertandingan antara kedua tim berlangsung sengit, dimana sejumlah peluang diciptakan kedua tim hingga babak pertama berakhir belum ada gol yang tercipta.

Pada pertandingan babak kedua, kedua kesebelasan kembali bermain terbuka, sehingga sejumlah peluang tercipta namun tak kunjung membuahkan gol. Namun petaka datang bagi tuan ruah, dimenit-menit terakhir menjelang berakhirnya babak kedua yaitu pada menit ke 89 tim tamu berhasil merobek gawang tuan rumah.

Melalui serangan balik cepat, kerjasama tiga pemain Persiman Manna berhasil membuah gol. Gol diciptakan oleh Saputra Badia dengan nomor punggung 16. Disisa waktu yang ada Persirel mencoba mengejar ketertinggal, namun hingga wasit meniup peluit panjang, sekor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Atas kekalahan tersebut, Ketua Askab Rejang Lebong, M Ali ST mengungkapkan kekalahan yang dialami oleh Persirel Rejang Lebong merupakan kekalahan pertamanya dalam putaran pertama Liga 3 Zona Bengkulu. Karena dalam pertandingan sebelumnya Persirel telah membukukan tiga kali kemenanggan dan satu kali imbang.

\"Sore ini permain kita sudah bermain luar biasa, namun keberuntungan belum berpihak kepada kita,\" sampai Ali yang merupakan Ketua DPRD Rejang Lebong tersebut.

Meskipun kalah dalam pertandingan Minggu sore, namun menurut Ali Persirel masih berpeluang memuncaki kelasmen, karena dua tim yang berada dibawah Persirel di papan kelasmen Liga 3 Zona Bengkulu memiliki poin 7 atau selisih 3 poin dengan Persirel.

Selain itu, Ali juga mengungkapkan, pihaknya masih optimis Persirel akan mampu menjuarai Liga 3 zona Bengkulu, karena masih banyak pertandingan yang akan dilalui Persirel baik di putaran pertama ini maupun diputaran kedua mendatang.(251)

Tags :
Kategori :

Terkait