Wartawan Siap Dukung Polri

Selasa 03-07-2018,14:10 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

BINTUHAN KABUPATEN KAUR,Bengkulu Ekspress- Sejumlah wartawan dari berbagai media yang bertugas di Kabupaten Kaur menyampaikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Dalam ucapan yang dibuat melalui video singkat oleh Polsek bersama wartawan itu dengan harapan, kedepannya Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat, serta dapat meningkatkan sinergitas Polri, dan wartawan siap mendukung Polri dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kaur.

“Kami seluruh media Kabupaten Kaur mengucapkan selamat HUT Bhayagkara ke-72, dan bersama Polri kami siap mendukung Polri dalam menjaga Kamtibmas,” kata Ujang Rozi, seorang wartawan harian disela-sela pembuatan video singkat ucapan HUT Bhayangkara, kemarin (2/7).

Dikatakannya, dengan hari jadi Polri ke-72 ini ia mengharapkan, seluruh jajaran Polri khususnya yang ada di wilayah Kaur ini dapat terus meningkatkan sinergitas dengan wartawan dalam rangka melaksanakan keamanan. Sehingga terciptanya stabilitas nasional dan kemakmuran masyarakat. Juga kedepannya Bhayangkara tetap jaya dan dicintai rakyat. “Semoga apa dengan hari jadi Polri ke-72 ini makin jaya, dan juga dapat memberantas berita-berita yang hoax,” terangnya.

Sementara itu, Kapolsek Kaur Selatan, Iptu Surya R Purnma SH MH juga menyampaikan, ucapan terima kasih banyak kepada para wartawan yang telah memberikan ucapan pada HUT Bhayangkara ke-72 ini. Kapolsek berharap, kerjasama dengan wartawan yang sudah terjalin dengan baik selama ini makin baik lagi. Terutama dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri saat ini sudah semakin baik ini.

“Disini kami siap menerima saran atau masukan dari para rekan wartawan dan masyarakat, ini demi kebaikan Polri kedepannya. Juga kami berharap para wartawan selalu mendukung program yang telah kita lakukan selama ini,” harap Kapolsek.(618)

Tags :
Kategori :

Terkait