RSUD Mukomuko Berikan Pelayanan Maksimal

Kamis 07-06-2018,13:50 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

MUKOMUKO, Bengkulu Ekspress – Cuti bersama menjelang hari raya Idul Fitri, tahun 2018 ini. Manajemen RSUD Mukomuko memastikan tidak menurunkan pelayanan. Petugas kesehatan mulai dari dokter, perawat dan tenaga kesehatan yang ada tetap stanby untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Dirut RSUD Mukomuko, dr Tugur Anjastiko di konfirmasi Bengkulu Ekspress,kemarin (6/6). Untuk pelayanan akan dipusatkan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Mukomuko. Sebelum pasien yang akan mendapatkan pertolongan dibawa ke ruang rawat inap.”Saya pastikan 24 jam pelayanan tetap diberikan kepada masyarakat,”katanya.

Pelayanan selama 24 jam itu,kata Anjas, harus diberikan terutama kasus emergency. Untuk mobil ambulance juga standby meski ada pegawai rumah sakit yang merayakan Idul Fitri, tetapi pelayanan di rumah sakit tetap berjalan sebagaimana mestinya. Sejumlah dokter seperti dokter umum dan spesialis yang merayakan lebaran, juga tetap stanby.

“Para petugas kesehatan di RSUD sudah mengetahui tugas dan fungsinya masing-masing. Tenaga medis yang ada telah di jadwalkan dan bisa secara bergantian. Yang jelas tetap stanby untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat,”ungkap Tugur.(900)

Tags :
Kategori :

Terkait