BRI Serahkan Sembako Gratis

Kamis 07-06-2018,11:00 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

CURUP, Bengkulu Ekspress- BRI Kantor Cabang Curup kembali menunjukkan kepeduliannya kepada sesama. Hal tersebut ditunjukkan dengan memberikan paket Sembako gratis bagi masyarakat yang ada tiga kabupaten. Pemimpin Cabang BRI Kanca Curup, Teguh Rahadian melalui Asisten Manajer Operasional dan Layanan H Thamrin Sunan menjelaskan total paket sembako yang mereka bagikan pada Rabu (6/6) siang kemarin sebanyak 150 paket Sembako.

\"Paket Sembako tersebut kita bagikan melalui kantor unit kita yang ada di tiga kabupaten yaitu Rejang Lebong, Lebong dan Kepahiang,\" sampai Thamrin.

Dimana menurut Thamrin, penyerahan yang dilakukan di Kantor BRI Cabang Curup pada Selasa siang kemarin untuk mereka yang menerima melalui sejumlah kantor unit yang ada diwilayah Kota Curup, sedangkan untuk wilayah Lebong, Kepahiang dan PUT diserahkan langsung melalui unit masing-masing.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bantuan paket Sembako gratis tersebut merupakan bantuan langsung dari Kantor Pusat BRI yang didistribusikan melalui 19 kantor wilayah BRI. Dimana dalam kegiatan BRI Peduli dengan slogan Berbagi Hadiah bersama BRI tersebut merupakan kegiatan BRI dalam menyambut lebaran Idul Fitri.

\"Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu kita laksanakan setiap tahunnya menjelang hari Raya Idul Fitri,\" sampai Thamrin.

Adapun paket Sembako yang diberikan tersebut adalah beras, minyak goreng, gula, kecap dan minuman. Menurut Thamrin, bantuan Sembako tersebut diharapkan bisa membantu masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan menjelang lebaran Idul Fitri.

Dalam kesempatan tersebut, Thamrin juga meminta doa kepada masyarakat yang menerima bantuan untuk mendoakan agar BRI semakin tumbuh dan berkembang lagi kedepanya, sehingga bantuan yang diberikan kedepannya akan lebih banyak lagi dan masyarakat yang menerima bantuan lebih banyak lagi. \"Setiap tahunnya penerima bantuan ini selalu berbeda, namun kita berharap agar BRI terus maju sehingga bantuan yang diberikan lebih banyak lagi dan yang menerima tahun ini bisa menerima lagi,\" demikian Thamrin.(251/krn)

Tags :
Kategori :

Terkait