Bupati Ajak Masyarakat Dukung Pembangunan

Rabu 06-06-2018,17:30 WIB
Reporter : Redaksi Terkini
Editor : Redaksi Terkini

MUARA SAHUNG, Bengkulu Ekspress- Bupati Kaur Gusril Pausi SSos mengajak segenap masyarakat Kaur untuk mendukung setiap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kaur. Hal ini disampaikan bupati saat melakukan kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Aliman Desa Sumber Makmur Kecamatan Muara Sahung, Senin (4/6) malam.

“Melalui kegiatan safari Ramadan ini saya mengimbau kepada masyarakat agar mendukung pembangunan di Kaur ini, dan sama-sama mewujudkan visi Kaur yang aman, mandiri dan sejahtera,” kata bupati dalam sambutanya.

Dikatakan bupati, kunjungan safari Ramadan ini sengaja dihadirkan OPD, ini agar bisa mengetahui aspirasi masyarakat, sehingga menjadi prioritas dalam pembangunan nantinya. Walaupun demikian, pembangunan tidak terlepas dari dukungan masyarakat. Seperti halnya, jalan menuju Muara Sahung yang masih butuh banyak peningkatan, sehingga mampu menjadi pendorong perekonomian masyarakat setempat.

\"Untuk itu, bersama-sama lah mendukung kegiatan yang diprogramkan kita berjalan lancar. Sebab yang dilakukan itu menjadi suatu perkembangan bagi masyarakat agar lebih sejahtera,” ujarnya.

Diakhir sambutanya, bupati juga berpesan kepada masyarakat untuk menjaga generasi muda dari hal-hal negatif seperti Narkoba, kenakalan remaja, dan juga dari dampak negatif teknologi digital yang semakin berkembang saat ini. \"Saya harap, jamaah masjid istiqomah dan meningkatkan amal di bulan suci ini, dan kepada generasi mudah agar menghindari hal-hal yang negatif,” jelasnya. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait