Banner HONDA

Gaya Naykilla dan Tenxi Jadi Sorotan di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day

Gaya Naykilla dan Tenxi Jadi Sorotan di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day

Gaya Naykilla dan Tenxi Jadi Sorotan di Iklan Shopee 9.9 Super Shopping Day --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Kolaborasi antara Naykilla dan Tenxi dalam iklan Shopee 9.9 tidak hanya mengandalkan kekuatan musik. Karakter personal keduanya juga diterjemahkan melalui fashion, styling, hingga konsep visual yang menjadi bagian penting dari iklan.

Naykilla, musisi, mengatakan kolaborasi tersebut terasa dekat dengan karakter dirinya dan Tenxi yang sama-sama senang mengeksplorasi berbagai hal baru. “Kolaborasi bareng Shopee ini terasa relate banget. Aku dan Tenxi sama-sama suka eksplor hal baru, baik lewat musik hingga fashion, tapi tetap dengan gaya masing-masing. Selain jadi cara aku untuk bisa lebih dekat dan seru-seruan sama pengguna Shopee, harapannya kolaborasi ini bisa jadi ruang inspirasi bagi banyak orang.”

Iklan Shopee bersama Naykilla dan Tenxi hadir dengan visual yang langsung membawa karakter khas keduanya ke dalam dunia yang playful dan penuh energi.

Nuansa Y2K terasa lewat permainan warna neon, set bergaya retro arcade, hingga berbagai elemen visual yang bold dan dinamis.

BACA JUGA:Ada yang Paling Setia hingga Paling Misterius, Ini Fakta 12 Zodiak

BACA JUGA:Sering Berkeringat Berlebihan? Ini Fakta Hyperhidrosis yang Perlu Diketahui

Naykilla tampil centyl dan ekspresif dengan warna-warna cerah, aksesori statement, serta sentuhan styling yang playful.

Di sisi lain, Tenxi membawa karakter yang lebih effortless dan edgy melalui warna gelap, layering, serta siluet yang santai.

Kontras gaya keduanya justru terasa semakin seru ketika dipertemukan dalam berbagai scene. Mulai dari kamar bernuansa centyl, lorong penuh speaker, arena arcade, hingga momen ketika Naykilla dan Tenxi tampil bersama.

Perpaduan dua karakter berbeda tersebut membuat “Kasih Aba-Aba 2.0” terasa semakin hidup. Pada saat yang sama, kolaborasi ini menggambarkan bagaimana setiap orang memiliki selera dan shopping personality yang khas.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: