Ingin Rezeki Lancar, Buya Yahya Bagikan Kuncinya, Cukup Lakukan 2 Hal Berikut

Ingin Rezeki Lancar, Buya Yahya Bagikan Kuncinya, Cukup Lakukan 2 Hal Berikut

Buya Yahya bagikan cara agar rezeki lancar-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Rezeki manusia ketika berada di dunia sejatinya sudah dijamin oleh Allah SWT. Sesuai dengan sifat-Nya yang Maha Pemberi, Allah memberikan rezeki kepada seluruh makhluk-Nya dengan kelimpahan.

Walaupun demikian, Buya Yahya memberikan nasihat agar manusia tetap berupaya untuk memperoleh rezeki yang Allah tersebar di bumi ini.

Karena rezeki tidak akan tiba atau diperoleh apabila manusia hanya berdiam diri di rumah dan enggan melakukan tindakan apa pun.

BACA JUGA:Jangan Anggap Remeh, Begini Nasib Anak Hasil Zina Dihadapan Allah, Berikut Penjelasan Buya Yahya

BACA JUGA:Ingin Rezeki Terus Bertambah, Buya Yahya Sarankan Perbanyak Membaca Kalimat Ini Saat Subuh

Hal tersebut disampaikan Buya Yahya dalam suatu ceramah yang videonya diunggah oleh kanal Youtube Al-Bahjah TV,

Dalam video tersebut, Buya Yahya menjelaskan bahwa ada dua langkah yang perlu diambil agar rezeki dapat mengalir lancar.

Buya Yahya juga menguraikan bahwa sebagai manusia, upaya harus dilakukan agar rezeki dapat diperoleh, dan tidak cukup hanya dengan berdiam diri.

"Usaha pertama yang harus dilakukan adalah usaha dhohir, dan yang kedua adalah usaha batin," terang Buya Yahya.

Usaha dhohir merupakan bentuk usaha yang konkret dan dapat diamati, yang berarti dapat dilakukan secara fisik, seperti melalui pekerjaan.

Umumnya, orang cenderung memprioritaskan usaha dhohir ketika mereka menginginkan kelancaran rezeki dan mendapatkan penghasilan yang substansial.

Contohnya adalah dengan bekerja keras, bahkan dengan jadwal yang padat, seperti berangkat pagi dan pulang malam, untuk mencapai tujuan memperoleh rezeki yang melimpah.

Namun demikian, Buya Yahya memberikan nasihat bahwa usaha dhohir sendiri sebenarnya tidak cukup untuk mendapatkan rezeki dari Allah.

BACA JUGA:Benarkah Dosa Zina Tak Diampuni Selama 40 Tahun? Berikut Penjelasan Buya Yahya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: