MSI Luncurkan Motherboard dan Casing Project Zero di CES 2024

MSI Luncurkan Motherboard dan Casing Project Zero di CES 2024

MSI menghadirkan motherboard dan casing Project Zero-id.msi.com-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Micro-Star International (MSI) adalah sebuah perusahaan teknologi informasi multinasional asal Taiwan yang ikut memamerkan produk terbarunya di ajang CES 2024.

Pada Consumer Electronics Show (CES) 2024 bebrapa waktu yang lalu MSi menjadi salah satu perusahaan yang menjadi bagian terpenting dalam ajang internasional tersebut, 

Dalam CES MSI memamerkan berbagi produk dengan inovasi teknologi terbaru yang menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI). 

Selain memamerkan berbagai produk seperti laptop yang bahkan menjadi pemenang penghargaannya yaitu, Titan 18 HX. MSI juga meluncurkan produk PC Project Zero dengan teknologi canggih. 

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan HP OPPO A58

BACA JUGA:OPPO Rilis Reno 11 5G, Miliki Kecepatan Internet Luar Biasa di Kelasnya

Dalam kumpulan komponen PC ini, MSI menghadirkan motherboard dan casing Project Zero. Mainboard atau motherboard sendiri ialah perangkat keras personal komputer yang berfungsi sebagai tempat memasang seluruh hardware yang terdapat di komputer.

MSI Project Zero ini bertujuan untuk memungkinkan perakit PC memiliki rakitan PC yang paling rapi. Memiliki komponen yang dapat dihubungkan ke kabel pada bagian belakang – sehingga bagian depan bersih dan rapi

Motherboard Project Zero dapat  memindahkan seluruh  koneksi ke bagian belakang motherboard. Dengan motherboard ini, pengguna akan menemukan semua konektor tersebut, seperti 24-pin power, CPU power, header kipas, SATA, dan lainnya,telah dipindahkan ke bagian belakang motherboard. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 HP OPPO 5G Termurah Awal 2024, Teknologi Canggih Tanpa Menguras Kantong

BACA JUGA:Hindari Risiko Penggunaan Ponsel Secara Berlebihan Pada Anak, Ini yang Orang Tua Harus Lakukan!

Selain itu, pengguna juga dapat merutekan kabel dari perangkat PSU, casing, dan SATA langsung ke bagian belakang motherboard – sehingga bagian depan motherboard benar-benar bersih dan bebas kabel!

Namun, motherboard ini tidak cocok dalam case yang tidak didesain untuk mengakomodasi komponen Project Zero. Jadi, dibuatlah berbagai pilihan Casing PC Project Zero yang menarik dan dapat dipakai dengan motherboard ini serta diciptakan agar rakitan bebas dari kabel

Salah satu Casing Project Zero nya adalah MAG PANO M100R PZ. Casing ini adalah casing PC yang sangat menakjubkan dengan panel tempered glass Panoramic 270 derajat untuk visibilitas maksimal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: