Sedang Viral Hasilkan Uang dari Facebook, Simak Caranya dengan Mudah

Sedang Viral Hasilkan Uang dari Facebook, Simak Caranya dengan Mudah

Cara Mudah Hasilkan Uang Dari Facebook-Pinterest-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Saat ini sedang ramai di media sosial karena banyaknya orang yang memanfaatkan Facebook untuk menambah penghasilan. Penghasilan yang didapatkan dari Facebook juga sangat menggiurkan. 

Tak heran banyak orang yang mencari cara agar mendapatkan uang dari Facebook. Facebook sendiri adalah jejaring sosial atau sosial media yang memungkinkan para pengguna dapat menambahkan profil dengan foto, kontak, ataupun informasi. 

Penggunanya dapat bergabung dalam komunitas untuk melakukan koneksi dan berinteraksi dengan pengguna lainnya. Selain itu, Facebook juga memberikan akses kepada para pengguna untuk menghasilkan uang dengan cara mudah.

Dengan akses yang diberikan para penguna setia Facebook mulai tertarik untuk menghasilkan uang dari platform yang satu ini. Memang tidak mudah bagi orang baru untuk mendapatkan uang dari platform yang didirikan oleh Mark Zuckerberg ini.

BACA JUGA:Promo Dahsyat Awal Tahun! POCO Turunkan Harga Hingga 70% untuk Produk Pilihan

Namun, jika kamu terus konsisten kamu bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah hanya dari satu aplikasi ini saja. Jika kamu tertarik mencari uang tambahan dari Facebook kamu harus kepoin beberapa cara mudahnya. Berikut cara hasilkan uang dari Facebook

1. Berjualan di Grup Facebook

Fitur yang disediakan oleh facebook untuk membantu pengguna facebook dalam transaksi menjual atau membeli barang adalah Fitur marketplace. Fitur ini gratis dan bisa langsung kamu gunakan untuk jualan, syaratnya kamu harus sudah mempunyai akun facebook. 

Jika mempunyai barang yang ingin dijual cepat kamu bisa gabung ke grup Facebook. Ada dua jenis grup yang bisa digunakan yakni dengan topik tertentu dan jual beli. Biasanya di marketplace facebook, kamu bisa menawarkan barang sesuai dengan lokasi domisili, dan untuk berkomunikasi antara pembeli dan penjual, kamu bisa memanfaatkan  fitur messenger yang ada di Facebook

BACA JUGA:Jelajahi WF-1000XM5, Noise Cancelling Headphone Terbaik dari Sony

2. Monetisasi Fanpage 

Cara lain yang bisa dicoba yakni memonetisasi fanpage yang dimiliki. Kamu bisa menfaatkan iklan in-stream. Ini adalah iklan pendek yang bisa dimasukkan dalam konten video seperti iklan di YouTube

Hasilkan uang dengan memonetisasi konten di Facebook dan Instagram. Pengikut dan penggemar bisa menunjukkan dukungan dengan berkontribusi untuk meningkatkan pendapatkan. 

Ada beberapa produk dan produk konten yang bisa kamu gunakan untuk membantu memonetisasi konten di Facebook dan Instagram. Setelah menentukan produk yang paling sesuai untuk model konten dan kebutuhan bisnismu, produk itu bisa membantu Anda menghasilkan uang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: