Ingin Jual Uang Kuno ke Kolektor? Ini Alamatnya

Ingin Jual Uang Kuno ke Kolektor? Ini Alamatnya

Alamat kolektor uang kuno-(foto: kolase/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM- Ternyata, ada banyak kolektor barang antik dan kuno, termasuk yang khusus membeli uang koin kuno. Ketika harga uang koin kuno melonjak, orang pasti ingin tahu di mana bisa menemukan kolektor-kolektor ini.

Beberapa nama kolektor terkemuka dapat ditemui di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, dan beberapa daerah di Jawa Timur (Jatim).

Para kolektor ini tidak hanya berfokus pada uang koin kuno, tetapi juga menerima uang kertas, uang rusak, uang yang salah cetak, perangko, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Cara Mudah Jual Uang Kuno, Simak Selengkapnya

BACA JUGA:Cara Merawat Uang Kuno Agar Bertahan Hingga Puluhan Tahun

Salah satu kolektor yang patut disebut adalah Wong Biyen, yang memiliki saluran YouTube yang secara terbuka menyatakan kesiapannya untuk membeli uang koin kuno, termasuk uang koin asing.

Melalui saluran YouTube miliknya, Wong Biyen menegaskan keterbukaannya untuk membeli koin kuno asing dengan harga tinggi, bahkan mungkin sampai ratusan juta rupiah.

“Assalamualaikum baraya, untuk wilayah Kota Bandung, bila ada yang punya koin-koin asing mau dijual bisa hubungi aku di 08579459 8007 hatur nuhun,” itu keterangan di akun YouTube Wong Biyen.

Nama berikutnya yang bisa dihubungi untuk menjual uang koin kuno adalah kolektor uang kuno dan barang dari Semarang. Untuk kolektor di wilayah Semarang ini bisa dihubungi di nomor handphone 0858-6555-1100.

Juga ada Dewan Suwandi dengan nomor HP 081381771098 atau nomor telepon: 0263-582273, dengan alamat daerah wilayah Cianjur Jawa Barat (Jabar).

Kemudian ada Danny dengan nomor HP 085707898955 dan nama anonym dengan nomor HP 081283486204 atau 081246095298 yang beralamat di Jatim.

Selain nama-nama di atas, cara-cara di bawah ini bisa juga menjadi alternatif dalam menjual uang koin kuno kepunyaan Anda lainnya.

- Dijual Melalui Media Sosial

Twitter, maupun Instagram bisa memudahkan para kolektor menemukan uang kuno yang Anda tawarkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: