6 Golongan Orang yang Doanya Mujarab dan Mudah Dikabulkan

6 Golongan Orang yang Doanya Mujarab dan Mudah Dikabulkan

Orang yang paling dekat dengan Tuhan tentu ucapan dan doanya mujarab atau ampuh.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Siapa sangka, terdapat orang-orang tertentu yang doanya sangat ampuh atau mujarab. Kelebihan ini disebut sabda dadi dalam bahasa Jawa yang berarti ‘ucapan (yang) terjadi. Orang yang ampuh ucapan dan doanya ini kalau miturut Jawa jenenge sabda dadi.

Paranormal Fitri Ika juga menjelaskan bahwa hal ini tidak memiliki kaitan dengan kodam, melainkan terjadi secara alami. Bahkan terkadang kelebihan tersebut tidak disadari oleh orang yang bersangkutan.Orang dengan kelebihan doa yang mujarab ini banyak dicari, namun saat ini sangat sulit menemukan orang-orang semacam ini.

BACA JUGA:Asia Pulp & Paper (APP) Sinar Mas Buka Lowongan Pekerjaan

Berikut adalah enam golongan orang yang doanya ampuh, mujarab, atau mudah dikabulkan.

1. Orang yang sering mengalami ujian berat namun tetap sabar
Orang yang memiliki atau sering mengalami cobaan dan ujian berat, namun ia tetap sabar termasuk dalam golongan orang yang ampuh doanya.Orang seperti ini kalau berbicara bahkan tidak disengaja, bisa menjadi kenyataan karena ucapannya yang ampuh dan mujarab.

2. Orang yang menjaga perkataannya agar tidak melukai orang lain
Selanjutnya adalah orang yang penyendiri, pendiam, serta selalu menjaga perkataan, hati, dan pikiran agar tidak menyakiti atau menyalahkan orang lain.Terkadang doa untuk dirinya sendiri belum tentu mujarab, namun ketika mendoakan atau mengucapkan sesuatu untuk orang lain lebih mudah terjadi.

BACA JUGA:5 Doa untuk Pengantin Baru, Agar Keluarga menjadi Sakinah, Mawadah, Warahmah

3. Orang yang prihatin
Orang yang prihatin, ikhlas, dan menerima termasuk orang yang memiliki tirakat kuat karena mampu menahan hawa nafsunya. Apa pun yang diberikan Tuhan selalu disyukuri dan diterima dengan ikhlas.Zaman sekarang, orang yang prihatin sulit ditemukan karena berlomba-lomba ingin kehidupan yang layak, bagaimana pun caranya.

Bahkan para raja zaman dahulu mencari orang-orang yang bersifat prihatin untuk sekadar meminta pendapat dalam mengambil keputusan. Apa yang dicari? Orang-orang yang bertapa, yang hidupnya prihatin, sampai para raja zaman dulu mencari orang-orang seperti itu untuk dimintai pendapat, dimintai untuk mengambil keputusan.

BACA JUGA:4 Weton Menurut Primbon Jawa yang Disebut Paling Jujur Sejak Lahir

4. Orang dengan kewajaran sifat duniawi
Orang yang doanya mujarab berikutnya adalah orang dengan kewajaran sifat duniawi. Makan apa adanya, jika butuh sesuatu berusaha dengan cara yang benar.Orang seperti ini tidak memiliki pikiran untuk berlebih-lebihan dan berlomba-lomba dalam kekayaan.

5. Orang yang terdzalimi
Orang yang terzalimi atau orang yang mendapat perlakuan buruk dari orang lain dipercaya memiliki doa yang ampuh.Ketika seseorang disepelekan, dicaci-maki, direndahkan, maka ucapannya seketika bisa terkabulkan.

BACA JUGA:6 Weton Sakral Ini Sulit Dibohongi, Punya Insting Kuat Bisa Baca Isi Pikiran

6. Orang yang paling dekat dengan Tuhan
Orang yang paling dekat dengan Tuhan tentu ucapan dan doanya mujarab atau ampuh.Biasanya orang seperti ini tidak mudah berkata hal buruk atau menghakimi orang lain, karena memandang semua manusia itu sama. Pelajaran yang dapat diambil adalah, sebisa mungkin kita menjaga ucapan pada orang lain.Semoga bermanfaat. (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: