Begini Caranya Transfer Saldo LinkAja ke Gopay Maupun Sebaliknya Dengan Praktis dan Mudah, Dijamin Berhasil

Begini Caranya Transfer Saldo LinkAja ke Gopay Maupun Sebaliknya Dengan Praktis dan Mudah, Dijamin Berhasil

IST/BE Cara transfer saldo LinkAja ke Gopay maupun sebaliknya dengan praktis dan mudah--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Apabila kamu pengguna aplikasi dompet digital LinkAja, kamu bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk bertransaksi antar dompet digital, salah satunya adalah GoPay.

Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui cara transfer dari LinkAja ke GoPay maupun sebaliknya.

Kamu bisa mengirimkan uang alias transfer dari LinkAja ke GoPay guna memudahkan transaksi seperti membayar transportasi online, transaksi menggunakan QRIS, dan masih banyak lagi. Caranya pun tidak terlalu sulit dan bisa digunakan bagi pengguna Android maupun iOS.

Sebelum bertransaksi, pastikan dulu kamu sudah memiliki akun LinkAja yang siap dipakai. Kamu juga harus memastikan bahwa akun LinkAja sudah di-upgrade menjadi LinkAja Premium agar bisa digunakan untuk kirim uang maupun tarik tunai.

BACA JUGA:3 Cara Transfer DANA ke OVO dengan Mudah dan Praktis, Langsung Terkirim

Cara Transfer LinkAja ke GoPay

Berikut ini cara transfer uang dari LinkAja ke GoPay:

* Buka aplikasi LinkAja.

* Pilih ‘Kirim uang’, kemudian pilih ‘Rekening bank’.

* Selanjutnya, klik ‘Pilih bank tujuan’. Ada beberapa opsi bank yang bisa kamu gunakan untuk mengirim uang dari LinkAja ke GoPay. Pilih salah satu rekening bank yang kamu miliki, terutama yang sudah tertaut dengan mobile banking.

* Masukkan nomor HP yang ingin diisi GoPay dengan menuliskan kode bank terlebih dulu. Misalnya jika kamu ingin mengirim melalui Bank Permata dengan kode bank “898”, kamu bisa menulis “898+nomor HP” (898085212341234)

* Masukkan nominal yang ingin kamu transfer.

* Klik ‘Lanjut’.

* Detail transaksi akan muncul di layar seperti nomor tujuan dan nominal yang ingin ditransfer. Jika sudah benar, klik ‘Konfirmasi’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: