Berbeda dengan DANA Paylater, Beginilah Cara Kerja Cicilan Atome PayLater!

 Berbeda dengan DANA Paylater, Beginilah Cara Kerja Cicilan Atome PayLater!

Sebagai salah satu penyedia layanan Pay Later terbaik, Atome tidak membebankan biaya tambahan seperti uang muka dan bunga saat melakukan cicilan.--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Di zaman serba modern ini, ada banyak sekali layanan fintech yang ada di Indonesia. Layanan tersebut menyediakan PayLater, sehingga penggunanya dapat melakukan cicilan ketika membeli barang yang diinginkan.

Bayangkan saja Anda akan membeli smartphone seharga 12 juta, tapi Anda tidak perlu mengeluarkan nominal sebesar itu di awal. Cukup membayar Rp 2 juta per bulan selama 6 bulan, maka smartphone impian ada di tangan Anda!

BACA JUGA:Jangan Sesumbar! 6 Weton Ini Punya Ilmu Kanuragan Tiada Tanding

Namun Anda harus hati-hati, sebab ada beberapa layanan Pay Later yang menambahkan uang muka dan bunga selama masa cicilan tersebut. Sehingga Anda harus membayar lebih banyak dari yang seharusnya. Namun hal itu tidak terjadi di Atome.

Sebagai salah satu penyedia layanan PayLater terbaik, Atome tidak membebankan biaya tambahan seperti uang muka dan bunga saat melakukan cicilan. Namun cukup membayar membership fee selama masa cicilan aktif. Keren ‘kan?

Cara Kerja Cicilan Atome

Kerennya lagi, pada Atome Pay Later, Anda dapat membagi setiap transaksi yang anda lakukan menjadi 3 kali pembayaran dalam 3 bulan atau 6 kali pembayaran dalam 6 bulan. Tanpa uang muka dan tanpa Bunga, alias bunga 0 %.

Proses cicilan untuk 3 kali pembayaran dalam 3 bulan adalah sebagai berikut:

Cicilan pertama akan jatuh tempo 1 bulan atau 30 hari setelah transaksi.

Cicilan kedua akan jatuh tempo 2 bulan atau 60 hari setelah transaksi.

Cicilan ketiga akan jatuh tempo 3 bulan atau 90 hari setelah transaksi.

BACA JUGA:Luar Biasa! Dewa Zeus Menyukai Keampuhan 3 Zodiak di Awal Bulan ini

Untuk proses cicilan 6 kali pembayaran dalam 6 bulan, caranya tidak jauh berbeda dengan proses di atas, hanya saja ditambahkan cicilan keempat hingga keenam saja. Menariknya, Anda tidak memerlukan kartu kredit, cukup instal dan daftar aplikasi Atome saja. Mudah kan?

Syarat Dan Ketentuan Daftar Di Atome PayLater

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: