Mau Beli Paket Nex Parabola Lewat Aplikasi DANA? Bisa Kok, Begini Caranya

Mau Beli Paket Nex Parabola Lewat Aplikasi DANA? Bisa Kok, Begini Caranya

IST/BE Praktis dan mudah cara beli paket Nex Parabola lewat Aplikasi DANA --

BENGKULUEKSPRESS.COM - Jika anda ingin membeli paket nex parabola namun belum tahu Cara Beli Paketnya bagaimana, kalem saja disini kami akan memberikan penjelasan mengenai cara melakukan pembayaran paket nex parabola melaui E-Wallet DANA.

Nex Parabola merupakan salah satu perusahaan dari group EMTEK yang bergerak di bidang TV satellite. Layanan ini tentunya menawarkan banyak channel yang berkualitas dibandingkan dengan layanan lainnya.

Siaran yang di berikan oleh nex parabola ini terdiri atas siaran gratis dan juga siaran berbayar. Siaran gratis tentunya dapat dinikmati tanpa harus berlangganan terlebih dahulu. Sedangkan untuk siaran berbayar maka anda harus membeli paket nex parabola premium.

Untuk lebih jelasnya yuk kita simak mengenai Cara Beli Paket nex parabola lewat DANA.

BACA JUGA:Cara Bayar Indihome Lewat Aplikasi DANA, Cukup 3 Menit Aja Beres

Sekilas Tentang Paket Nex Parabola

Paket Nex Parabola adalah salah satu layanan yang diberikan untuk berlangganan saluran premium yang bisa di gunakan oleh setiap konsumen dengan pilihan paket yang bervariatif.

Keuntungan mengetahui Cara Beli Paket nex parabola di Ewallet DANA ini maka kamu bisa berlangganan dengan mudah tanpa harus pergi ke penyedia layanan lainnya yang memerlukan biaya admin yang besar.

Jenis paket yang di tawarkan juga bervariatif, mulai dari All channels, Mola, Champions, Movies, FOX Sports, Family, Bulutangkis dan FTV.

Cara Beli Paket Nex Parabola Lewat Aplikasi DANA

Aplikasi DANA merupakan dompet digital yang menyediakan berbagai jenis transaki salah satunya adalah aktivasi Paket Nex Parabola. Dengan adanya fitur ini pengguna bisa melakukan pemebelian paket melalui aplikasi dana saja dengan syarat harus memiliki akun dana terlebih dahulu.

Setelah berhasil daftar di aplikasi dana maka kamu bisa mengisi saldo DANA terlebih dahulu kemudian melakukan pembayaran.

BACA JUGA:Begini Cara Bayar Iconnet Lewat DANA Beserta Syarat dan Biayanya

Berikut ini cara beli paket nex parabola di aplikasi DANA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: