Dibanderol Lebih Murah, Motorola Razr 40 Ultra Bakal Jadi Pesaing Samsung

Dibanderol Lebih Murah, Motorola Razr 40 Ultra Bakal Jadi Pesaing Samsung

Motorola Razr 40 Ultra -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Motorola telah merilis produk smartphone lipatnya yaitu Moto Razr 40 Ultra. Dengan kehadiran ponsel lipat dari Motorola tersebut jadi menambah pilihan bagi penggemar ponsel lipat.

Di beberapa negara, Motorola Razr 40 Ultra merupakan ponsel lipat yang menawarkan inovasi terkini dalam dunia industri dan teknologi.

Moto Razr 40 Ultra adalah bukti nyata bahwa ponsel lipat telah menjadi bagian penting dari evolusi teknologi seluler. Memilikintampilan yang elegan dan berbagai fitur canggih, dengan kombinasi layar canggih, kemampuan kamera yang luar biasa, dan performa yang kuat, ponsel ini siap bersaing di pasar ponsel lipat yang semakin kompetitif.

Lantas dengan teknologi canggih yang diusungnya apakah Moto Razr 40 Ultra mampu bersaing dengan ponsel lipat lainnya, seperti produk Samsung?

BACA JUGA:Hanya 2 Jutaan, Samsung Hadirkan Mesin Cuci Tanpa Kusut

Untuk dapat memberikan jawaban yang tepat, mari kita telaah lebih dalam mengenai spesifikasi impresif dan Simak informasi selengkapnya mengenai Motorola Razr 40 Ultra berikut ini;

Layar LTPO Amoled

Moto Razr 40 Ultra hadir dengan layar Foldable LTPO AMOLED yang mengagumkan. Layar ini memiliki ukuran 6,9 inci dengan resolusi 1080x2640 piksel dan refresh rate sebesar 144Hz.

Ini berarti Anda akan menikmati visual yang tajam dan halus, baik saat melipat atau membuka ponsel ini.

Desain Ergonomis

Dimensi ponsel ini adalah 170,8 x 74 x 7 mm saat dilipat, yang membuatnya mudah digenggam.

Namun, ketika dilipat, ukurannya menjadi 88,4 x 74 x 15,1 mm, memberikan Anda lebih banyak ruang layar untuk aktivitas multitasking.

BACA JUGA:Lupa Pola Kunci HP Samsung? Ini Dia Cara yang Bisa Dilakukan!

Layar lipat yang besar dan layar luar yang berguna untuk menampilkan notifikasi dan informasi penting lainnya tanpa perlu membuka ponsel menjadi salah satu keunggulan dari ponsel ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: