Ini Tanda dan Arti Bersin Menurut Primbon Jawa Berdasarkan Waktunya!

Ini Tanda dan Arti Bersin Menurut Primbon Jawa Berdasarkan Waktunya!

Bersin dalam primbon jawa memiliki arti dan tanda yang bisa diterjemahkan sesuatu kejadian-Bengkulu Ekspress-Istimewa

BENGKULUEKSPRESS. COM - Bersin adalah hal yang biasa dan sering terjadi pada manusia. Namun, tahukah Anda bahwa dalam ilmu primbon Jawa, Bersin memiliki makna yang lebih dalam? Dalam artikel ini, kami akan membahas arti dan tanda-tanda Bersin menurut primbon Jawa.

  • Tanda-tanda Bersin pada pukul 3 hingga 4 pagi

Menurut primbon Jawa, jika Anda mengalami bersin pada kisaran pukul 3 hingga 4 pagi, itu adalah pertanda bahwa Anda akan kedatangan tamu yang akan membawa rezeki.

BACA JUGA:Begini Cara Memasak Beras Merah yang Enak dan Pulen!

Tamu tersebut bisa saja saudara jauh, teman lama, atau orang yang memang memiliki kepentingan dengan Anda dan membawa kabar baik serta rezeki.

  • Tanda-tanda bersin pada pukul 5 sampai 6 pagi

Jika Anda bersin pada kisaran pukul 5 sampai 6 pagi, menurut primbon Jawa, itu artinya Anda akan mendapat rezeki yang banyak. Ini bisa saja berasal dari pekerjaan atau bisnis yang sedang Anda jalankan.

  • Tanda-tanda bersin pada pukul 7 hingga 9 pagi

Jika Anda mengalami bersin atau wahing pada pukul sekitaran 7 hingga 9 pagi, itu adalah pertanda bahwa akan ada seseorang yang mengajak Anda makan enak atau bepergian. Dalam bahasa Jawa, ini disebut dengan arep dijak ngelencer. Namun, hal ini kadang-kadang terjadi secara tiba-tiba dan tidak terduga.

BACA JUGA:Bloody Mary, Penyihir Terkejam di Dunia Barat!

  • Tanda-tanda bersin pada pukul 1 hingga 2 siang

Ketika Anda bersin pada kisaran pukul 1 hingga 2 siang, menurut primbon Jawa, itu artinya Anda akan mendapatkan keberuntungan atau undangan makan besar. Namun, yang penting diingat adalah bersihnya atau tidak dalam keadaan alergi.

Terkadang, orang sering bersin, namun tidak menyadari bahwa itu hanyalah suatu kebetulan dan bukanlah pertanda.

  • Tanda-tanda bersin pada malam hari

Bagi wanita, jika Anda bersin pada pukul 7 hingga 8 malam atau pukul 11 malam hingga 12 malam, itu artinya ada seseorang yang akan meminang atau melamar Anda. Namun, ini hanya berlaku jika Anda masih single atau janda.Untuk laki-laki, makna bersin pada malam hari tidak disebutkan.

BACA JUGA:Sangat Mudah! Cara Membuka Pintu Rezeki ala Aa Gym

Itulah beberapa arti dan tanda-tanda bersin menurut primbon Jawa. Namun, tetap diingat bahwa bersin hanyalah hal yang biasa dan tidak selalu menjadi pertanda. Semoga bermanfaat! (**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: