Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

Cek 10 Kepribadian Dilihat dari Bentuk Alis, Kamu Masuk yang Mana?

kepribadian dari bentuk alis--

BENGKULUEKSPRESS.COM - Bentuk alis adalah hal yang mungkin diperhatikan ketika melihat wajah seseorang. Tak bisa dipungkiri bahwa bentuk alis adalah sesuatu yang menunjang penampilan.

Dalam filosofi China, penampilan fisik, termasuk alis bisa merefleksikan kepribadian seseorang, bagaimana mereka berpikir, merasakan, dan bertingkah laku.

Berikut bentuk alis yang menunjukkan karakter seseorang

Alis ke Atas/Naik

Orang-orang dengan alis ke atas/naik itu sangat bersemangat, tegas, dan berani dalam tindakan dan mereka akan berlatih begitu mereka bertekad.

Umumnya, mereka memiliki keberuntungan untuk kekayaan dan karir, dan dalam hubungan asmara mereka cenderung aktif dalam cinta tetapi terkadang berubah-ubah dan terlalu percaya diri.

BACA JUGA:1001 Tafsir Mimpi Tentang Diri Sendiri dan Orang Lain, Jangan Dianggap Remeh

Alis Melengkung / Alis Lengkung Bulat

Umumnya alis ini melengkung seperti daun willow dan terlihat cantik. Orang dengan alis daun willow ini lembut, bijaksana dan berbakti kepada orang tua serta rukun dengan saudara-saudarinya.

Wanita dengan alis daun willow ini berhati lembut, anggun, cantik dan penuh pesona feminin. Pria dengan jenis alis ini juga sedikit feminin dan berbakat dalam seni.

Umumnya, sifat mereka itu halus, sensitif, sentimental dan suka bimbang. Selain itu, mereka setia, dapat diandalkan, dan tulus kepada teman.

 

Alis Berbentuk Bulan Sabit / Alis Setengah Bulan

Sama seperti bulan sabit di awal atau akhir bulan, alis jenis ini melengkung ke bawah seperti alis daun willow namun lebih lebar dan lebih tipis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: