Oppo Luncurkan Produk Baru, Smartphone AX1 Signal 5G Dengan Super Lengkap

Oppo Luncurkan Produk Baru, Smartphone AX1 Signal 5G Dengan Super Lengkap

Oppo Smartphone AX1 Signal 5G -(foto: istimewa/bengkuluekspress.disway.id)-

BENGKULUEKSPRESS.COM - Handphone AX1 milik Oppo resmi melenggang di pasar China. AX1 telah di support dengan konektivitas 5G yang merupakan versi rebrand dari Oppo A58x. Selain memiliki spesifikasi yang identik, AX1 milik Oppo juga memiliki spesifikasi yang menarik hingga memikat hati para konsumen atau pencinta Oppo.

Pada tampilan, Oppo A1x memiliki frame yang flat.  Oppo A1x juga mengusung layar LCD berukuran 6,56 inci dengan resolusi HD Plus (1.612 x 720), refresh rate hingga 90 Hz, tingkat kecerahan (brightness) hingga 600 nits, dan color gamut 100 persen sRGB. 

Tak hanya itu, pada layar Oppo itu pula terdapat poni (notch) yang menyerupai tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie beresolusi 8 MP. Beralih ke sisi lain, AX1 Oppo ini dibekali dua kamera yang disusun secara vertikal, yaitu kamera utama 13 MP dan kamera depth sensor 2 MP.

Lebih lanjut, smartphone Oppo A1x  memiliki dua varian warna yaitu hitam dan biru, yang mana konsumen sudah dapat membelinya di pasar China. Sedangkan untuk di pasar global termasuk Indonesia smartphone Oppo A1x belum ada di pasaran.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra, Hp dengan Fitur Sketsa dan Note yang Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Wow! iPhone Hadir Dengan New Colour

Untuk harga 1 unit Oppo A1x di jual 1.399 Yuan atau sekitar Rp 3 juta dengan kapasitas memori 6/128 GB. Sedangkan untuk Oppo A1x RAM 8/128 GB, dijual seharga 1.599 Yuan atau  Rp 3,4 juta.  

keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Oppo A1x yaitu Dimensity 700 yang dipadukan dengan dua opsi RAM LPDDR4X 6/8 GB dan satu opsi media penyimpanan (storage) UFS 2.2 seluas 128 GB.

Disisi lain, Oppo A1x ini mempunyai kapasitas baterai 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat (fast charging) berdaya 10 Watt. Soal software, Oppo A1x menjalankan sistem operasi (OS) Android 12 yang dipoles dengan tampilan antarmuka (UI) Color OS 12.1. Fitur pendukung lainnya mencakup konektivitas 5G, headphone jack 3,5 mm, port USB Type-C, dan pemindai sidik jari (fingerprint) samping yang merangkap sebagai tombol power.(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: